Berkas Siap, Caleg Nasdem Jatim Daftar Serentak 5 Mei

Sekretaris DPW Partai Nasdem Jawa Timur,  Aminurokhman/metrotv Sekretaris DPW Partai Nasdem Jawa Timur, Aminurokhman/metrotv

PASURUAN: Sekretaris DPW Partai Nasdem Jawa Timur,  Aminurokhman memastikan, seluruh berkas calon legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem sudah lengkap dan siap untuk didaftarkan.  

"Caleg Nasdem mulai DPRD Provinsi Jawa Timur hingga calon legislatif kota dan kabupaten se-Jawa Timur sudah lengkap dan siap untuk didaftarkan melalui aplikasi silon KPU, " ujar Aminurokhman di sela sosialisasi Konsensus Kebangsaan  yang diikuti 150 tenaga pengajar Raudhatul Atfhal dari kota dan kabupaten Pasuruan, Senin 1 Mei 2023.
 
Pria yang saat ini juga duduk sebagai anggota DPR RI menambahkan, di semua dapil baik di tingkat provinsi maupun tingkat kota dan kabupaten, kuota 30 persen perempuan juga sudah terpenuhi seluruhnya.

BACA: Pengajuan Dokumen Caleg Dibuka Awal Mei, Ini Syaratnya!

Partai Nasdem sendiri rencananya akan mendaftar secara serentak pada 5 Mei mendatang sesuai dengan nomor urut partai sekaligus juga instruksi dari Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

"Selain berusaha merebut posisi dua besar pemenang pemilu, kami juga siap memenangkan calon presiden yang diusung oleh partai Nasdem, yakni Anis Baswedan, " ujarnya.

 

 


(TOM)

Berita Terkait