Sakit Hati Tak Lolos Calon Kades, Pria Bangkalan Bacok Ketua Panitia

Pelaku pembacokan digelandang petugas ke Mapolresta Bangkalan/metrotv Pelaku pembacokan digelandang petugas ke Mapolresta Bangkalan/metrotv

BANGKALAN: Seorang pria di Kabupaten Bangkalan, Madura nekat membacok ketua panitia pemilihan kepala desa. Pemicunya, sakit hati lantaran  tidak diloloskan sebagai bakal calon kepala desa.

Peristiwa berdarah ini  terjadi di Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan.  Saat itu,  korban yang sedang mengantarkan anaknya tiba-tiba didatangi pria berinisial S. Tanpa banyak bicara, pelaku langsung mengarahkan parang yang ke kepala korban.

Akibatnya korban langsung luka cukup parah dan tergeletak bersimbah darah di tepi jalan raya. Beruntung, nyawanya berhasil diselamatkan setelah dibawa ke rumah sakit terdekat.

BACA:  334 Dugaan Pelanggaran Coklit Ditemukan Bawaslu Malang

"Setelah kejadian tersebut pihak kepolisian langsung melakukan pencarian kepada tersangka. Dalam waktu beberapa jam tersangka berhasil diamankan termasuk barang bukti  parang yang digunakan untuk membacok korban, " ujar AKBP Wiwit Ari Wibisono, Kapolres Bangkalan.

Dijelaskan AKBP Wiwit, motif pembacokan tersebut karena tersangka sakit hati kepada korban sebab tidak diloloskan sebagai bakal calon kepala Desa Manggaan, Kecamatan Modung.

"Berkas yang diserahkan tersangka tidak lengkap, dan tersangka juga masih aktif sebagai anggota BPD Desa Manggaan. Namun tetap tidak terima dan sakit hati kepada korban, " ujarnya.

 


(TOM)

Berita Terkait