Dibacok Celurit, Pemuda Madura Tewas dalam Pangkuan Ayahnya

Kanit Reskrim Polsek Pegantenan, Aiptu M. Sohibu/metrotv Kanit Reskrim Polsek Pegantenan, Aiptu M. Sohibu/metrotv

PAMEKASAN: Seorang pemuda tewas bersimbah darah dalam pangkuan ayahnya setelah dibacok sejumlah orang tak dikenal di area sawah Desa Tebul Barat, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu pagi, 30 April 2023.  

Korban bernama Abdul Hadi, 23 tahun, tergeletak penuh luka  dan bersimbah darah di pangkuan orang tuanya yang berusaha untuk menolong. Namun nyawa Hadi tak bisa diselamatkan dalam perjalanan menuju rumah sakit. 

Kanit Reskrim Polsek Pegantenan, Aiptu M. Sohibu mengatakan, peristiwa pembacokan terjadi saat motor yang dikendarai korban dan orang tuanya dihentikan secara paksa oleh sejumlah orang yang tak dikenal.

BACA: Nyalakan Kompor, Nenek di Bondowoso Tewas Terbakar

"Korban sempat melarikan diri hingga ke area persawahan, namun dikejar dan  dibacok lagi hingga terkapar. Sedangkan ayah korban tidak mampu menolong anaknya, lantaran diadang oleh pelaku lainnya, " ujarnya.

Atas kejadian ini, pihak kepolisian Pamekasan melakukan penyelidikan lebih dalam dan menanyai sejumlah saksi, untuk memburu para pelaku. Termasuk adanya dugaan motif asmara dalam peristiwa berdarah ini.

"Kita masih melakukan penyelidikan untuk menangkap para pelaku termasuk juga motifnya, " ujarnya.


(TOM)

Berita Terkait