Launching Tim, Persik Kediri Target 10 Besar di  Liga 1

Jelang bergulirnya Liga 1, Persik Kediri  melaunching tim di Stadion Brawijaya, Kediri. Jelang bergulirnya Liga 1, Persik Kediri melaunching tim di Stadion Brawijaya, Kediri.
KEDIRI:  Jelang bergulirnya Liga 1, Persik Kediri resmi memperkenalkan 25 pemain  dalam launching tim di Stadion Brawijaya Kediri, Minggu malam 23 Februari 2020.

Dalam deratan nama yang diperkenalkan, terdapat beberapa mantan pemain Timnas. Diantaranya Vava Mario Yagalo, Paulo Sitanggang, Danny Saputra serta Andri Ibo. Dari tiga nama itu, Vava Mario dan Danny Saputara merupakan pemain asli Kediri yang sempat membela Persija Jakarta.

Selain mendatangkan eks pemain Timnas, Persik juga mempertahankan  pemain muda yang ikut andil membawa Tim Macan Putih promosi ke Liga 1. Mulai dari Septian Satria Bagaskara, Ronaldo Wanma dan  mantan pemain terbaik Liga 3/2018 Galih Akbar.

Sementara di barisan pemain asing, Persik merekut mantan mantan bek Madura United Ante Bakmaz, Jeferson Alves De Oliveira serta Gaspar Vega. Persik masih menyisahkan satu slot pemain asing setelah mendepan striker asal Serbia, Partcik Boran lantaran menderita cedera.

Sebagai tim pendatang baru, CEO Persik Kediri Abdul Hakim Bafagih masih terkesan malu-malu mematok target di Liga 1 musim ini.Padahal,  Persik punya sejarah sebagai tim yang pernah menjuarai kasta kompetisi tertinggi di Indonesia.

"Kita baru datang kembali ke Liga 1. Dengan pengelolaan secara profesional dan sehat, kami yakin bisa bertahan di Liga 1 PSSI,  syukur-syukur bisa masuk 10 besar,” ujarnya.

Dalam launching tim, manajemen  juga mengundang para pemain leganda yang pernah mengharumkan  nama Persik seperti Danilo Fernando, Ronald Fagundes dan Mohammadou Alhadji.

"Kita sengaja mengundang mereka untuk mengobati kerinduang suporter. Selain itu juga untuk menularkan semangat kepada para  pemain muda yang membela Persik sekarang, " ujarnya.

Selain memperkenalkan nama pemain. Persik juga memamerkan tiga jersey untuk mengarungi Liga 1 nanti dengan menggandeng MB Aparel Persik Kediri. Kostum kandang mengusung warna ungu, serta kuning dan biru sebagai kostum tandang. .


(RNU)

Berita Terkait