Terjadi Lagi di Malang, Remaja Dikeroyok Lalu Direkam

Tangkapan layar kasus penganiayaan remaja di Malang yang viral di medsos (Foto / Metro TV) Tangkapan layar kasus penganiayaan remaja di Malang yang viral di medsos (Foto / Metro TV)

MALANG : Video remaja dikeroyok menggegerkan warga Malang, Jawa Timur (Jatim). Video itu pun viral di media sosial. Video rekaman pengeroyokan itu tersebar di dunia maya dan melalui sejumlah pesan berantai.

Dari informasi yang dihimpun, aksi ini terjadi di sekitar Jalan Merbabu, Kota Malang, pada Sabtu 21 November 2021 lalu sekitar pukul 21.00 WIB. Terlihat pada video berdurasi 25 detik ini satu remaja laki-laki berpakaian kuning dikeroyok sejumlah orang laki - laki. Dari fisiknya, para pelaku pengeroyokan dan perundungan ini juga terlihat masih remaja.

Dari video yang dilihat, tampak remaja laki-laki ini menerima tendangan, pukulan, hingga ejekan dari sekumpulan remaja laki-laki yang lain mengeroyoknya.

"Nek salah-salah, salah ae bro gak apa-apa (kalau salah-salah saja bro, tidak apa-apa)," ujar seorang remaja yang diduga merekam kejadian tersebut.

Baca Juga : 1 Tersangka Perundungan Dipulangkan, Begini Penjelasan Polisi

Akibat kejadian ini korban terlihat luka di hidung yang mengeluarkan darah. Beberapa remaja lain pun masih tetap memukulinya kendati korban telah meminta ampun. Dari narasi yang beredar di media sosial, peristiwa pengeroyokan karena permasalahan pribadi yang melibatkan remaja laki-laki yang menjadi korban, dengan salah satu rekannya.

Meski demikian, belum diketahui pasti permasalahan apa yang melatarbelakangi kejadian tersebut. Kepolisian membenarkan telah mengamankan empat orang remaja laki-laki yang aksi pengeroyokannya viral beredar di media sosial. "Benar sudah kami amankan," kata Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Eko Novianto, Kamis 25 November 2021.


(ADI)

Berita Terkait