Lawan Borneo, Pelatih Arema Waspadai Ketajaman Pato

Matheus Pato/ist Matheus Pato/ist

JAKARTA:  Pelatih Arema FC, Joko Susilo meminta pemainnya waspada dengan striker haus gol Matheus Pato saat melawan Borneo FC dalam laga tunda Liga 1 pekan ke-18 di Stadion PTIK Jakarta, Jumat  malam (24/3).

Maklum, bomber asal Brasil milik Borneo itu telah mengemas 20 gol bersaing dengan striker Persib Bandung, David da Silva dalam perebutan gelar top skor BRI Liga 1 2022/2023.

“Sama dengan pertandingan lawan Persikabo, jadi kita juga mengantisipasi bagaimana secara kolektif bagaimana pertahanan dan penyerangan mereka,” tutur pelatih berlisensi AFC Pro itu.

“Tetapi kita juga mengantisipasi secara individual untuk pemain-pemain dari Borneo, normal,” imbuhnya.

BACA: Gol Penalti, Persebaya Jadi Korban Keenam Persik

Melihat produktivitas gol dan posisi lawan yang lebih bagus dimana Borneo FC menempati posisi ke-4 klasemen sementara sedangkan tim berjuluk Singo Edan masih tertahan di posisi ke-11.

Joko Susilo menyebut timnya harus kerja keras dan juga motivasi tinggi untuk meneruskan hasil positif melawan Persikabo 1973 pekan lalu.

"Tidak ada cara lain dimana kita harus menghadapi mereka dan bekerja keras harus kompak dan motivasi untuk mengalahkan mereka,” pungkasnya.

 


(TOM)

Berita Terkait