Alami KDRT, Venna Melinda Curhat dan Minta Hotman Paris Jadi Kuasa Hukum

Pengacara kondang Hotman Paris diminta Venna sebagai kuasa hukumnya kasus KDRT (Foto / Istimewa) Pengacara kondang Hotman Paris diminta Venna sebagai kuasa hukumnya kasus KDRT (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Artis Venna Melinda terus meminta keadilan. Setelah melaporkan suaminya Ferry Irawan ke Polda Jatim, mantan Puteri Indonesia mengadu dan curhat ke pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.  Hal itu disampaikan Hotman Paris lewat unggahan video di akun Instagram pribadinya, Selasa, 20 Januari 2023.

Hotman mengaku, Venna Melinda sudah menghubunginya dan menceritakan kondisi yang sekarang dirasakan usai mendapat perlakuan kasar dari suaminya, Ferry Irawan.

"Salam Hotman 911. Pagi ini Venna Melinda, artis dan juga mantan anggota DPR yang kini terbaring di rumah sakit menelepon saya. Dia menceritakan hidungnya berdarah-darah dan sekarang dia merasakan ada kesakitan di tulang rusuknya dan dia lemas," kata Hotman.  

Dalam sambungan telepon tersebut, kata Hotman, Venna Melinda sambil menangis bertanya, apakah dirinya bersedia menjadi kuasa hukum untuk menangani kasus ini. Lantas Hotman bertanya kenapa meminta dirinya menjadi kuasa hukum, mengingat kasus ini berada di Surabaya.

baca juga : Kasus KDRT Venna Malinda, Ferry Irawan Diperiksa 4 Jam

"Saya bilang kenapa, ini kan jauh di Surabaya. Dia (Venna Melinda) bilang sama saya, kecewa dengan bukti bukti penderitaan yang dialami, kenapa belum ada penahanan. Dia mengeluh pada saya. Bapak Kapolda, mohon beri atensi khusus pada perkara ini, karena ini sangat menarik perhatian seluruh rakyat Indonesia," katanya.


(ADI)

Berita Terkait