Jadwal Live Persebaya vs PSM, Malam Ini: Misi Pembalasan!

Striker Persebaya Arsenio Valpoort/psby Striker Persebaya Arsenio Valpoort/psby

BALI: Duel klasik antara Persebaya melawan PSM akan terjadi di pekan ke-19 Liga 1, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali,  Jumat malam ini, 14 Januari 2022. Tampil dengan kekuatan penuh, Persebaya mengusung misi pembalasan!

Ya, di putaran pertama lalu, Persebaya dihajar PSM 1-3. Padahal saat itu, Bajol Ijo unggul lebih dulu. Selain misi balas dendam, kemenangan juga akan mengantar Persebaya naik ke posisi tiga besar. Laga sengit ini akan disiarkan langsung Indosiar malam ini pukul 20.45 WIB.  

"Yang jelas misi kami main bagus dan mengalahkan PSM. Meskipun saya akui itu tidak mudah. PSM punya pelatih baru, pemain baru. Tapi kita akan berjuang untuk membalas kekalahan di putaran pertama," ujar Pelaltih  Persebaya Aji Santoso.

Persebaya juga menggelar evaluasi dari hasil pertandingan sebelumnya. Sisi pertahanan menjadi sorotan Aji Santoso sebelum menghadapi Pasukan Ramang, julukan PSM.

BACA: Terkam PSS Sleman, Arema Gusur Persib di Puncak Klasemen

Sebelumnya, Persebaya gagal mempertahankan rekor clean sheet karena selalu kebobolan di dua laga terakhir. Total sudah tiga kali Andhika Ramadhani memungut bola dari gawangnya.

"Kebobolan itu normal dalam pertandingan. Tapi saya tekankan kepada pemain tidak boleh kebobolan karena kesalahan sendiri. Selanjutnya anak-anak harus lebih berhati-hati," terang Aji.

Sementara itu Persebaya dipastikan bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Seluruh pemain timnas sudah bergabung dengan tim. Termasuk Ricky Kambuaya yang sempat absen di pertandingan melawan Persikabo 1973 karena izin pulang ke Papua.

Namun dilini belakang, Persebaya masih kehilangan  Alie Sesay yang masih berada di Jakarta untuk menjalani karantina.


(TOM)

Berita Terkait