Venna Melinda dan Hotman Paris Serahkan Bukti Medis KDRT ke Polda Jatim

Venna Melinda datang ke Polda Jatim didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris (Foto / Metro TV) Venna Melinda datang ke Polda Jatim didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris (Foto / Metro TV)

SURABAYA : Artis Venna Melinda bersama pengacara kondang Hotman Paris kembali mendatangi Polda Jawa Timur (Jatim), Kamis 26 Januari 2023. Keduanya datang untuk memberi bukti tambahan terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan.

"Hari ini, saya dengan Venna Melinda datang untuk BAP (berita acara pemeriksaan) lagi terkait beberapa hal. Pertama, Venna Melinda akan serahkan semua bukti medis. Baik mengenai keadaan hidung saat itu, maupun rusuknya yang masih sakit dan itu akan dibuktikan secara medis," kata Hotman.

Hotman juga menyinggung Ferry Irawan yang mengancam bakal membongkar aib keluarga Venna Melinda terutama soal Athalla Naufal terkait kasus di Bogor bila menolak damai. Ancaman itu ditanggapi balik oleh Hotman dengan meminta suami Venna Melinda itu untuk membuktikan.

"Kalau ada buktikan. Kalau bohong kita akan LP (laporkan) kan. Nanti ada lagi yang masuk penjara," ujar Hotman.

baca juga : Culik Bayi Majikan untuk Ngemis di Tangerang, ART Bondowoso Ditangkap

Sementara itu, Venna Melinda mengaku bahwa dirinya menerima Ferry Irawan dan menikahi pria berusia 45 tahun itu karena kasmaran. Saat itu, sebelum menikah banyak yang menceritakan kepada dirinya terkait perilaku buruk Ferry Irawan. Namun, hal itu diabaikan oleh Venna.

"Tapi memang saat itu saya tidak mau mendengarkan siapa-siapa. Karena saya yakin pada saat itu calon suami saya sudah hijrah dan sudah berkomitmen demi Allah dan demi Rasulullah. Saya peraya dia jadi imam yang baik," pungkasnya.


(ADI)

Berita Terkait