Waduh, Merintih Manja Dibalik Tirai Masjid, Sepasang Remaja Diarak ke Polisi

AYN dan IP menjalani pemeriksaan polisi  setelah kedapatan mesum di masjid (Foto / Metro TV) AYN dan IP menjalani pemeriksaan polisi setelah kedapatan mesum di masjid (Foto / Metro TV)

BLITAR : Aksi pasangan remaja ini tak patut ditiru.  AYN (24) warga Ngajuk dan IP (24) Warga Kecamatan Kanigoro, Blitar kepergok saat mesum di masjid Al-Hidayah, Dusun Dawung Desa Pagerwojo, Kesamben, Blitar. Mereka pun diarak ke Mapolsek Kesamben.

Sepasang kekasih ini mesum dibalik tirai masjid dan beralasan sajadah dalam keadaan nyaris telanjang. Aksi mereka diketahui oleh salah satu jamaah masjid yang akan melakukan sholat berjamaah. Namun ia kaget saat masuk ke dalam masjid mendengar suara rintihan dari balik tirai masjid.

Setelah itu, jamaah tersebut membuka tirai masjid dan melihat muda mudi sedang beradegan layaknya suami istri diatas sajadah masjid.

"Saat dipergoki warga, posisi pria bertelanjang dada dan hanya menggunakan sarung sementara si perempuan nyaris telanjang tinggal mengenakan kaos dalam dengan kondisi terlentang," kata Kepala Dusun Kedawung, Hajar Dwi Antoro, Senin 29 Maret 2021.
 
Sementara itu, Kapolsek Kesamben Iptu Eko Sujoko mengatakan untuk mengantisipasi amukan warga, pasangan mesum di masjid kemudian diamankan ke polsek. Sesuai permintaan warga, untuk menyelesaikan masalah tersebut pihaknya akan berkoordinasi dengan tiga pilar.

"Kini kedua pasangan mesum ini masih dalam pemeriksaan polisi di Mapolsek kesamben," terangnya.

 


(ADI)

Berita Terkait