Truk Tronton Parkir Ditabrak Perempuan Pengendara Motor, Kondisinya Kritis!

Korban dievakusai ke rumah sakit setelah menabrak truk tronton yang sedang parkir/metrotv Korban dievakusai ke rumah sakit setelah menabrak truk tronton yang sedang parkir/metrotv

TULUNGAGUNG: Seorang perempuan pengendara motor dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi kritis setelah menabrak truk tronton yang sedang parkir di jalan Jayengkusuma, Desa Tapan, Kecamatan Kedungwaru,  Tulungagung, Jawa Timur.

Pengendara sepeda motor, Nirwati, warga Desa Tapan,   Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung mengalami luka parah pada bagian kepala. Beberapa saat sebelum kejadian, truk tronton yang dikemudikan Siswanto, warga Desa Pasirharjob, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar tersebut  telah parkir di lokasi kejadian.

Salah seorang saksi, Rama Sandika Pratama mengatakan, pada saat kejadian dirinya sedang berada di dalam rumah dan mendengar suara benturan.

BACA: Adu Banteng, 2 Pelajar SMP di Gresik Meninggal Dunia

"Setelah saya tengok ke jalan, korban sudah dalam posisi tergeletak di bawah bak truk bagian belakang sebelah kanan. Sementara sepeda motor korban terjepit di dalam kolong truk, " ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami pendarahan pada bagian kepala  dan di evakuasi ke RSUD Dr Iskak Tulungagung. Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut kini tengah ditangani unit Gakkum Satlantas Polres Tulungagung.

 


(TOM)

Berita Terkait