Moncong Mobilio Disambar Kereta Api Sritanjung di Banyuwangi, Suami Istri Luka Parah!

Kondisi mobil yang tertabrak kereta api di Banyuwangi/ist Kondisi mobil yang tertabrak kereta api di Banyuwangi/ist

BANYUWANGI: Sebuah mobil tertabrak kereta api (KA) Sritanjung di jalur perlintasan tidak berpalang pintu kawasan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Rabu pagi , 28 Juni 2023.

Akibatnya, pengemudi mobil, HA berusia 53 tahun bersama  istrinya SW,  warga Kelurahan/Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, mengalami luka parah. Korban mengendarai mobil Mobilio dengan nomor polisi (nopol) P 1884 WR.

"Kecelakaan terjadi pukul 07.05 WIB. Saat itu mobil tersebut melintas dari arah barat menuju ke timur," jelas Kapolsek Kalipuro, AKP Hadi Waluyo.

Ketika melintas di rel kereta api, mobil tersebut berhenti. Namun sayangnya, bagian ujung mobil sudah berada di tengah rel kereta api. Pada saat bersamaan, dari arah utara datang kereta api Sritanjung relasi Banyuwangi-Lempuyangan.

BACA: Penipuan Jual Beli Tanah, Pasutri Asal Sidoarjo Ditahan Kejari Mojokerto

Kereta api itu langsung menabrak ujung mobil bagian kiri depan. Akibatnya, mobil terpental ke arah kanan sejauh beberapa meter dari rel kereta api.

"Sebelum kejadian, seorang warga sempat memberikan isyarat pada korban atas kedatangan kereta api. Namun korban tetap jalan hingga terjadi kecelakaan," ujarnya.

Tak lama berselang, warga berdatangan untuk menolong korban HA  yang mengalami patah tulang di bahu kirinya. Sementara istrinya,  terlihat msesak nafas. Keduanya kemudian dievakuasi ke rumah sakit.


(TOM)

Berita Terkait