Siap Berebut Suara di Lumbung PDIP, Gus Imin: Kita Gas Pol!

Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (tengah) saat bernyanyi bersama kelompok musik di kawasan Taman Bungkul, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (28/11/2023). (ANTARA/Moch Asim) Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (tengah) saat bernyanyi bersama kelompok musik di kawasan Taman Bungkul, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (28/11/2023). (ANTARA/Moch Asim)

Surabaya: Calon Wakil Presiden Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar mengatakan Koalisi Perubahan sudah menyiapkan strategi untuk merebut kemenangan di lumbung suara kompetitor. Misalnya, tim Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) yakin bisa merebut suara wilayah keresidenan Madiun, Kediri, dan Bojonegoro atau wilayah Mataraman di Jawa Timur .

"Mataraman pun kami gas pol lagi, Insyaallah," kata Muhaimin dalam keterangan yang diterima di Surabaya, Jawa Timur, dilansir dari Medcom.id, Rabu, 29 November 2023. 

Wilayah tersebut merupakan basis suara terbesar PDI Perjuangan. Namun, ia menyebut partai politik yang tergabung di Koalisi Perubahan tak gentar berjuang.

Apalagi, Imin menjelaskan kemenangan di wilayah itu bisa membantu tercapainya target pemenangan suara 50 persen di Jawa Timur pada Pemilu 2024.


(SUR)

Berita Terkait