Usai Minum, Dua Pengunjung Holywings Surabaya Ribut

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : Dua orang pengunjung ribut usai minum di Holywings Gold jalan Basuki Rahmat pada Jumat 15 Oktober 2021 sekitar pukul 00.20 WIB. Belum diketahui kenapa kedua orang tersebut ribut hingga mengeluarkan kalimat rasis.

Informasi yang dihimpun, awalnya pukul 23.45 WIB tampak pengunjung telah membubarkan diri usai menikmati sajian menu di Holywings. Sekitar pukul 00.15 terlihat sekelompok orang berkumpul dan tidak segera pulang membubarkan diri di sisi selatan store Pizza Hut. Tak lama kemudian teriakan ejekan rasis dan tak terima ditampar pun terdengar.

“Lu bekingannya siapa berani mukul gua?,” ujar salah satu pengunjung yang menggunakan baju hitam sambil dibawa oleh rekannya.

Baca Juga : Demi Uang dan Fantasi Seks, Suami Jual Istri Lagi Hamil untuk Layanan Threesome

Kejadian lalu berlanjut di gerbang pintu masuk sisi timur kawasan Holywings. Tampak beberapa orang datang untuk mendamaikan namun kedua orang tersebut masih terus adu mulut dan imbauan rekannya tak dihiraukan lalu bersitegang kembali.

Kejadian seperti ini kerap kali terjadi, menurut salah seorang sekuriti peristiwa yang sama juga terjadi pekan lalu, juga terjadi cekcok berujung adu jotos.

“Sering disini kalo berantem seperti ini. Kemarin Sabtu itu berantem sampai setengah 1, sampai ada yang ngeluarin stik besi dari dalam mobil. Mungkin sudah disiapkan,” pungkasnya.


(ADI)

Berita Terkait