Biadab! Pria Bangkalan Perkosa Anak Angkat Hingga 10 Kali, Dipukul Rotan

Tersangka pemerkosaan anak angkat digelandang ke Mapolres Bangkalan/metrotv Tersangka pemerkosaan anak angkat digelandang ke Mapolres Bangkalan/metrotv

BANGKALAN: Seorang pria  di Bangkalan, Madura tega memperkosa anak angkatnya yang masih di bawah umur hingga 10 kali. Kejamnya lagi, korban juga kerap dipukul rotan agar mau melayani nafsu setannya!

LHA, warga Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, hanya bisa tertundu saat diamankan pihak kepolisian. Pria  berumur 60 an itu ditangkap setelah tega menyetubuhi anak angkatnya yang masih berusia 14 tahun.

Perbuatan keji tersebut baru terungkap setelah korban lari karena sudah tidak tahan dengan perlakuan ayah angkatnya. Korban ditemukan oleh seorang kepala desa dan menceritakan kejadian yang telah dialami. Kemudian langsung dilaporkan ke Mapolsek.

BACA: Bocah TK Korban Perkosaan Temannya Enggan Sekolah, Orang Tua Sempat Minta Rp 200 Juta

"Pemerkorsaan tersebut sudah terjadi dari saat korban masih kelas enam SD hingga kelas dua SMP, " ujar Kapolres Bangkalan, AKBP Wiwit Ari Wibisono, Jumat 20 Januari 2023.  

Dari hasil pemeriksaan, korban disetubuhi sebanyak 10 kali. Sebelum memperkosa korban, tersangka yang tinggal berdua dengan korban sering memukuli korban dengan rotan agar tidak melawan.

"Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka terancam hukuman paling lama 15  tahun penjara, " tandasnya.


(TOM)

Berita Terkait