Demi Uang dan Fantasi Seks, Suami Jual Istri Lagi Hamil untuk Layanan Threesome

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : Seorang suami di Surabaya tega menjual istri sedang hamil ke pria hidung belang dengan dalih butuh uang terdesak kebutuhan ekonomi. Dia menawarkannya untuk layanan seks threesome melalui media sosial. Petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya yang menyelidiki kasus menangkap pelaku yakni berinisial DR (27).

Hasil pemeriksaan, motifnya untuk memenuhi fantasi seks sekaligus mencukup kebutuhan lantaran dia jadi korban PHK di tempatnya bekerja. Penangkapan DR berawal dari penggerebekan yang dilakukan Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya akhir September di salah satu hotel. Saat itu, petugas mendapati DR bersama istrinya sedang berhubungan intim threesome dengan pelanggan berinisial EVS.

Baca Juga : Waspada, Belasan Ibu Muda Diimingi Bansos Covid-19 Rp5 Juta dengan Syarat Foto Telanjang

Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Edy Herwiyanto mengatakan, DR mengaku sudah menjual istrinya di medsos sejak hamil usia lima sampai sembilan bulan untuk layanan threesome. "Total sudah tujuh kali pelaku menjual istrinya dengan tarif Rp1 juta sekali kencan. Motif pelaku untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan fantasi seksual," katanya, Kamis 14 Oktober 2021.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga menyita barang bukti buku nikah, 1 HP yang digunakan sebagai sarana perdagangan dan uang tunai Rp1 juta.

 


(ADI)

Berita Terkait