DPD Nasdem Tuban Ziarah Makam Wali di Hari Pahlawan

DPD Partai Nasdem Kabupaten Tuban, Jawa Timur melakukan ziarah ke makam leluhur/metrotv DPD Partai Nasdem Kabupaten Tuban, Jawa Timur melakukan ziarah ke makam leluhur/metrotv

TUBAN: Memperingati Hari Pahlawan dan HUT Partai Masdem ke-11, Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tuban, Jawa Timur melakukan ziarah ke makam leluhur. Mulai dari makam para wali, makam pahlawan serta makam bupati Tuban terdahulu.

Kegiatan ini diikuti para kader dan juga Wakil Bupati Tuban H. Riyadi. Diawali dengan berziarah ke Makam Sunan Bonang, Makam Ronggolawe dan dilanjutkan ke makam Bupati Tuban ke-20, Bambang Soedjono Poetro.

Kemudian ziarah dilanjutkan ke makam Bupati Tuban pertama RA Dandang Watjono, Sunan Bejagung Lor, taman Makam Pahlawan, dan ditutup ziarah di Makam Syekh Ibrahim Asmoroqondi yang berada di Kecamatan Palang.

BACA: Futsal Sarungan, Cara Polisi dan Santri Ponorogo Peringati Hari Pahlawan

"Kegiatan ziarah ini dalam rangka memperingati HUT Partai Nasdem yang ke 11 dan Hari Pahlawan untuk mengingat jasa -jasa para pahlawan, para ulama, kyai yang sudah berjuang untuk Indonesia," kata penanggung jawab kegiatan, Syamsul Hadi, Kamis 10 November 2022.

Sementara Wakil Bupati Tuban Riyadi berpesan agar sebagai generasi muda agar bisa mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif.

"Kami diundang DPD Nasdem Tuban untuk ikut dalam kegiatan baik ini. Mudah-mudahan kebersamaan antara ulama dan umaro ini menjadi berkah. Dan semoga warga masyarakat diberikan kesehatan dan keberkahan," tuturnya.

 

 

 


(TOM)

Berita Terkait