Jadwal Liga 1, Sabtu (25/9): Arema dan Madura United Lapar Menang

Ilustrasi Ilustrasi

JAKARTA: Laga Madura United vs PSS Sleman dan Arema FC vs PSIS Semarang bakal menutup pekan keempat Liga 1 Indonesia 2021--2022 pada Sabtu 25 September. Kedua laga tersebut diyakini sengit karena Madura United dan Arema tengah mengincar kemenangan perdana.

Madura United sedang bertengger di urutan ke-17 klasemen sementara dengan koleksi 2 poin dari tiga laga (1 kalah, 2 seri).  Kendati demikian, PSS sebagai lawannya tidak akan mengalah begitu saja karena mereka juga mengincar kemenangan untuk bergabung dengan jajaran tim papan atas.

Hingga kini, PSS berada di urutan 10 klasemen sementara dengan koleksi 4 poin. Jika mendapat tambahan tiga poin dari melawan Madura United, Super Elja--julukan PSS bisa langsung naik ke posisi enam untuk menyalip Persija Jakarta.

Serupa dengan Madura United, Arema sedang mengisi urutan 16 dengan koleksi 2 poin dari tiga laga (1 kalah, 2 seri). Mereka diyakini merindukan kemenangan dan bakal mengerahkan seluruh kemampuan saat menghadapi PSIS guna meninggalkan zona degradasi.

Laga ini juga bisa penentu nasib Pelatih Arema, Eduardo Almeida.  Jika gagal menang apalagi sampai kalah, bisa jadi pria asal Portugal itu akan didepak.    

Tapi, Laskas Mahesa Jenar--julukan PSIS tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir (2 menit, 1 seri) dan sukses menaklukkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 3-1 pada pekan ketiga.

Jadwal lengkap Liga 1, Sabtu 25 September:

15.15 WIB: Madura United vs PSS Sleman (Live Indosiar)
21.00 WIB: Arema FC vs PSIS Semarang (Live Indosiar)


(TOM)

Berita Terkait