Jadwal Live Bhayangkara Vs Persebaya, Malam Ini: Bajol Ijo Penasaran!

Pemain asing Persebaya  Sho Yamamoto jadi andalan lawan Bhayangkara FC/LIB Pemain asing Persebaya Sho Yamamoto jadi andalan lawan Bhayangkara FC/LIB

SURABAYA: Dendam dan penasaran menyelimuti kubu Persebaya jelang laga melawan tuan rumah Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu malam ini, 7 Agustus 2022.

Maklum,  musim lalu hampir seluruh tim peserta Liga 1 pernah dikalahkan Persebaya. Hanya dua kesebelasan yang bisa memaksa Bajol Ijo menelan kekalahan dua kali dalam dua kali pertemuan. Salah satunya Bhayangkara FC.

Pada gelaran BRI Liga 1 musim 2021/2022, Persebaya gagal meraih satu poin pun ketika bersua Bhayangkara FC. Pada pertemuan pertama bulan September, Alwi Slamat dkk dibuat tak berdaya dengan gol tendangan bebas dari Anderson Salles. Sementara di pertemuan kedua, justru Persebaya terkena comeback dari Bhayangkara FC dan kalah dengan skor 1-2.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso pun dibuat penasaran untuk bisa mengalahkan The Guardians, julukan Bhayangkara.  Oleh karena itu ia mempersiapkan anak asuhnya untuk merebut poin di perjumpaan Liga 1 musim ini.

"Kita sudah mempersiapkan tim baik fisik dan strategi hingga official training pagi tadi. Semoga pemain-pemain kami bisa tampil bagus dan bisa mendapatkan poin," jelas Aji dalam sesi pre match press conference.

Misi membalas kekalahan musim lalu tentu tidak mudah. Seperti diketahui, tim kebanggaan arek-arek Suroboyo hanya membawa dua pemain asing dalam lawatan ke Cikarang. Silvio Junior dan Leo Lelis karena alasan kebugaran.

Selain itu, kapten Persebaya Alwi Slamat dan winger Supriadi juga dipastikan tidak bisa memperkuat tim. Keduanya juga masih dalam proses pemulihan cedera.

BACA: Jaga Tahta, Madura United Tekuk Persik

”Di dalam sepak bola saya selalu tekankan tidak bergantung pada satu dua pemain. Memang lebih baik kalau skuad kami komplet. Saya sudah siapkan pengganti dan saya yakin mereka bisa menunjukkan kualitas, ” tandasnya.

Selain menyiapkan pengganti, Aji juga mewaspadai beberapa pemain lawan. Seperti yang diketahui, materi pemain Bhayangkara FC cukup mentereng musim ini. Salah satunya adalah top skor musim lalu, Youssef Ezzejarri, siap mengancam pertahanan yang digalang Rizky Ridho dkk.

”Sudah ada beberapa pemain yang saya waspadai, karena Bhayangkara punya pemain dan pelatih yang bagus. Tapi saya tidak bisa membukanya di sini. Yang terpenting kita akan berjuang untuk meraih poin,” tandasnya.

Sesuai jadwal kick aga Bhayangkara FC melawan Persebaya  akan dimulai pada pukul 20.30 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan live Indosiar.


(TOM)

Berita Terkait