Mantan Politisi PDI Perjuangan dan PSI Bergabung dengan Partai Nasdem

Mantan kader PDI Perjuangan, Anugerah Ariyadi resmi menjadi kader baru Partai Nasdem (Foto / Metro TV) Mantan kader PDI Perjuangan, Anugerah Ariyadi resmi menjadi kader baru Partai Nasdem (Foto / Metro TV)

SURABAYA : Empat orang politisi senior yakni satu orang mantan politisi PDI Perjuangan dan 3 polistisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyatakan diri bergabung dengan partai nasdem. Mereka bergabung setelah dipecat pengurus partai lantaran mendukung pasangan Machfud Arifin- Mujiaman pada pilkada Kota Surabaya lalu.

Selain itu juga ada mantan wakil Ketua PSI Jawa Timur Wendik Arifyanto. Mantan ketua DPD PSI Surabaya Puji Kurniawati dan tokoh PSI Surabaya, Gunawan yang juga ikut bergabung dengan partai Nasdem.

Keempat orang politisi senior ini menerima kartu anggota dan baju partai nasdem yang diserahkan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Surabaya, Robert Simangunsong beserta pengurus di kantor DPD Partai Nasdem Kota Surabaya, Senin 8 Maret 2021.

"Bergabungnya empat orang politisi senior ini, kekuatan Partai Nasdem di kota Surabaya semakin kuat. Kami siap memenuhi target di pemilu 2024 mendatang," ungkap Robert.

Sementara itu mantan kader PDI Perjuangan, Anugerah Ariyadi mengatakan keputusan untuk bergabung dengan partai Nasdem ini atas dasar restu dari keluarga serta berbagai pertimbangan.

"Di antaranya adalah prestasi Nasdem yang terus menanjak padahal banyak partai yang justru turun," terangnya.

Anugerah tidak berani menjanjikan apa-apa, namun dirinya siap memberi kebanggaan untuk partai Nasdem.


(ADI)

Berita Terkait