Penuhi Aspirasi Warga, Nasdem Serahkan Bak Sampah di Pasuruan

Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Aminurokhman menyerahkan langsung bantuan tempat sampah kepada warga Pasuruan. (metrotv) Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Aminurokhman menyerahkan langsung bantuan tempat sampah kepada warga Pasuruan. (metrotv)

PASURUAN: Anggota DPR RI Fraksi Nasdem bersama dengan DPD Partai Nasdem Kota Pasuruan, Jawa Timur memberikan bantuan 50  bak sampah terbuat dari karet kepada warga RT 01 RW 5 Kelurahan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Didampingi Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pasuruan, Hasjim Asjari, anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Aminurokhman menyerahkan langsung bantuan ini kepada warga Gadingrejo, Minggu 26 Desember 2021.

Warga yang menerima bantuan bak sampah dari partai nasdem ini merasa senang karena kebutuhan bak sampah di kampungnya dapat terpenuhi. Apalagi,  baru kali ini di kampungnya menerima bantuan bak sampah.

BACA: Doakan Korban Erupsi Semeru, NasDem Lumajang Gelar Tahlilan 7 Malam

"Selaku ketua RT mengucapkan terimakasih kepada Partai Nasdem karena aspirasi warga terkait dengan kebutuhan bak sampah sudah dapat dipenuhi oleh Partai nasdem. Bak sampah yang diterima  dibagi dengan ketentuan dua rumah warga akan mendapatkan satu bak sampah, " ujar Ketua RT 1 RW 5Kelurahan Gadingrejo, Muhamad Nasir.

Sementara anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Aminurokhman mengatakan  pemberian bantuan bak sampah sesuai dengan aspirasi atau permintaan dari warga Kelurahan Gadingrejo.

"Ini sesuai aspirasi dan permintaan warga. Diharapkan bantuan bak sampah tersebut dapat menunjang kebersihan kampung agar sampah dapat lebih tertata. Selain itu menjadi bersih dan sehat, " ujarnya.


(TOM)

Berita Terkait