Diikuti 277 Desainer, Malang Fashion Week 2021 Dibubarkan

Aparat kepolisian membubarkan paksa kegiatan  Malang Fashion Week 2021. (metrotv) Aparat kepolisian membubarkan paksa kegiatan Malang Fashion Week 2021. (metrotv)

MALANG: Gelaran Malang Fashion Week 2021 di salah satu pelataran mall Kota Malang  dibubarkan polisi, Jumat malam 23 Oktober 2021. Pembubaran dilakukan karena melanggar jam malam serta menimbulkan kerumunan.
 
Puluhan personel Polresta Malang Kota terpaksa membubarkan aksi lenggak-lenggok fashion show yang masih berlangsung  pada pukul 22.00 WIB. Harusnya  gelaran ini berakhir pada pukul 21.00 WIB.

Sesaat sebelum acara dibubarkan, sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah kota malang serta lembaga keuangan negara turut hadir di kegiatan fashion terbesar Kota Malang  yang diikuti 277  desainer lokal dan nasional.

BACA: Hari Santri, Nasdem Bagi Bendera Merah Putih

Sempat  terjadi mediasi dengan pihak panitia peragaan busana, polisi tetap pada keputusannya menghentikan paksa Malang Fashion Week. Ratusan orang pengisi acara dan pengunjung yang memadati lokasi diminta meninggalkan lokasi.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, pemerintah kota malang ataupun pihak penyelenggara terkait pembubaran ini. Namun diduga kuat karena menimbulkan kerumunan massa  dan melebihi jam malam pemberlakukan kebijakan PPKM Covid- 19


(TOM)

Berita Terkait