2 Anak di Bojonegoro Terlibat Duel, 1 Korban Luka Bacok

Polisi menunjukkan TKP pembacokan remaja di Bojonegoro (Foto/ Istimewa) Polisi menunjukkan TKP pembacokan remaja di Bojonegoro (Foto/ Istimewa)

BOJONEGORO : Dua anak di Bojonegoro terlibat perkelahian, Minggu 15 Mei 2022. Akibat duel itu, 1 korban mengalami luka bacok. Perkelahian itu berawal dari candaan yang berlebihan.

Kanit Reskrim Polsek Kota Bojonegoro, Ipda Sena Susanto menjelaskan kasus itu terjadi di sebuah warung dekat stadion Letnan Soedirman Bojonegoro. Duel itu berawal pada hari Jum’at 13 Mei 2022 sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu korban (15), bersama teman-temannya sedang ngopi bareng di itu.

Tak berapa lama, pelaku (13), juga datang di warung tersebut. Lalu, korban meminta pijat kepada pelaku. Dan pelaku pun memijatnya. Namun, setelah itu sandal milik korban disembunyikan hingga membuatnya marah dan memukuli pelaku.

Keduanya sempat dilerai teman yang lain. Namun korban kembali berulah. Saat itu korban membeli bakso dan menyiramkan kuah bakso kepada pelaku. “Pelaku membalas korban dengan meludahinya,” terangnya.

Rupanya, hal itu menyulut dendam korban. Pada hari Minggu 15 Mei 2022 korban yang mengajak pelaku untuk berkelahi. Bahkan korban pun mempersilakan pelaku untuk membawa senjata tajam saat berduel. Sontak pelaku lari ke penjual es degan dan mengambil sebilah parang.

Baca juga : 21 Napi di Jatim Dapat Remisi Hari Raya Waisak

Kemudian pelaku kembali ke warung tersebut dan membacok korban hingga mengenai kaki sebelah kanannya. “Saat ini korban masih dalam perawatan dan untuk pelaku dibawa ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaan,” pungkasnya.


(ADI)

Berita Terkait