Dramatis! Evakuasi Sopir Truk Tabrak Pohon di Kepanjen

Kondisi truk yang menabrak pohon di Kepanjen, Kabupaten Malang/metrotv Kondisi truk yang menabrak pohon di Kepanjen, Kabupaten Malang/metrotv

MALANG: Diduga pecah ban, sebuah truk pengangkut pasir  menabrak pohon, di Jalan Trunojoyo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat 10 Maret 2023. Evakuasi sopir yang terjepit berlangsung dramatis.

Beruntung nyawa sopir bernama Memed, warga Dilem, Kepanjen, masih bisa diselamatkan meski tubuhnya sempat terjepit bagian depan truk yang ringsek.

Evakuasi sopir yang terjepit berlangsung dramatis. Petugas harus menggunakan alat derek untuk menarik badan truk. sopir baru bisa diangkat setelah 2 jam proses evakuasi.Sopir dan kernet langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

BACA: 9 Saksi Kasus Robot Trading Wahyu Kenzo Diperiksa Polresta Malang

"Truk berjalan dari arah timur ke barat tiba tiba oleng dan menghantam pohon. Diduga truk mengalami pecah ban, hingga sopir tak bisa menguasai kemudi, " ujar Trisman, saksi mata.

Rencananya, truk akan mengirim pasir dari Lumajang ke Kepanjen. Akibat kecelakaan ini arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan.

 


(TOM)

Berita Terkait