Pikap Angkut 50 Kambing Kurban Terguling di Tol Ngawi

Pikap pembawa kambing kurban kecelakaan di Tol Ngawi/metrotv Pikap pembawa kambing kurban kecelakaan di Tol Ngawi/metrotv

NGAWI: Sebuah mobil pikap mengangkut 50 kambing kurban mengalami kecelakaan tunggal di Tol Ngawi-Solo, kilometer 579, tepatnya di Desa Jururejo, Kabupatan Ngawi, Jawa Timur, pada Senin siang, 19 Juni 2023.

Akibat kecelakaan tunggal ini, 2 penumpang pemilik kambing mengalami luka berat. Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Widodo Ngawi untuk mendapatkan perawatan intensif. Sementara, 2 ekor kambing mati di tempat dan puluhan ekor lainnya menderita luka-luka ringan.

Heru Prabowo, sopir mobil mengatakan, saat itu dirinya mengangkut kambing dari Caruban, Madiun hendak ke Solo.  Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba dua ban mobil bagian belakang pecah.

BACA: Tangki Digoyang, Motor Terbakar di SPBU Tlogomas Malang

"Ban belakang pecah, saya sulit mengendalikan kendaraan.  Hingga mobil menabrak besi pembatas jalan tol, " ujar warga Ngadipuro, Solo ini.

Petugas Satlantas Polres Ngawi yang tiba di lokasi kecelakaan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut.

 


(TOM)

Berita Terkait