Kumpulan Ucapan Hari Perempuan Sedunia 2021, Cocok untuk Ibu, Istri, hingga Pacar

Foto: Pexels.com Foto: Pexels.com

Clicks: Hari ini merupakan hari yang penting bagi kaum perempuan di seluruh dunia. Bertepatan dengan hari ini, Senin, 8 Maret 2021, seluruh orang, khususnya perempuan, memperingati Hari Perempuan Sedunia atau International Women’s Day (IWD). 

Tema yang diangkat untuk perayaan IWD tahun ini adalah #ChooseToChallange. Tujuan dari tema tersebut untuk menjawab tantangan dunia saat ini dan yang akan datang. Seperti dilansir dari laman IWD, kaum perempuan diharapkan bisa memberikan solusi untuk tantangan dunia yang ada.

Tak lengkap rasanya, ketika datangnya hari perayaan kita tidak memberikan ucapan kepada kerabat, keluarga, maupun sang kekasih. Khusus hari ini, sebaiknya kalian mengirimkan ucapan via sosial media untuk memberikan dorongan kepada kaum perempuan.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut kumpulan ucapan Hari Perempuan Sedunia 2021 yang cocok untuk kalian kirimkan, baik ke ibu, istri, adik serta kakak perempuan, hingga pacar:

1. “I wish you a life filled with love, happiness, friendship, and success! You are a great example to us all, so never change. Happy International Women’s Day 2021!

“Saya berharap Anda hidup dengan cinta, kebahagiaan, persahabatan, dan kesuksesan! Anda adalah contoh yang bagus bagi kami semua, jadi jangan pernah berubah. Selamat Hari Perempuan Sedunia 2021!”

2. “The more I know you, the more certain I become that you must be some sort of superhero. You amaze me every single day. Happy International Women’s Day 2021!

“Semakin saya mengenal Anda, semakin saya yakin bahwa Anda  semacam pahlawan super. Anda membuat saya takjub setiap hari. Selamat Hari Perempuan Sedunia 2021!”

3. “You have shown me the meaning of what being a real woman is and I really appreciate it. I wish you a International Women’s Day 2021 filled with joy!

“Anda telah menunjukkan kepada saya arti dari apa itu wanita sejati dan saya sangat menghargainya. Saya berharap Anda memiliki Hari Perempuan Sedunia 2021 yang penuh dengan kegembiraan!”

4. “Have a great International Women’s Day 2021 and enjoy it with much laughter and in the company of great people. You rock!

“Semoga Anda memiliki Hari Perempun Sedunia 2021 yang hebat dan nikmati dengan banyak tawa dan ditemani orang-orang hebat. Anda keren!”

5. “I believe that destiny is why we met and why we became such great friends in the first place. I always want you to be a part of my life. Happy International Women’s Day!

“Saya percaya bahwa takdir adalah alasan kami bertemu dan mengapa kami menjadi teman baik sejak awal. Saya selalu ingin Anda menjadi bagian dari hidup saya. Selamat Hari Perempuan Sedunia 2021!"

6. “I consider myself incredibly lucky for having met you. Ever since you are a part of my life, things are going better, so thank you and have a beautiful International Women’s Day 2021!

“Saya menganggap diri saya sangat beruntung karena telah bertemu dengan Anda. Sejak Anda menjadi bagian dari hidup saya, segalanya menjadi lebih baik, jadi terima kasih dan semoga Hari Perempuan Sedunia 2021 indah!”

7. “I believe that one day, we will get the recognition and appreciation we deserve as women, we just need to keep on fighting for it. Happy International Women’s Day 2021 to all of you out there!

“Saya yakin suatu saat nanti kita akan mendapatkan pengakuan dan apresiasi yang pantas kita terima sebagai perempuan, kita hanya perlu terus memperjuangkannya. Selamat Hari Perempuan Dunia 2021 untuk kalian semua di luar sana!”

8. “I admire to see how you fight every day to reach your goals, so besides being my great love, you are my great example to follow. Congratulations on International Women’s Day 2021!

“Saya kagum melihat bagaimana Anda berjuang setiap hari untuk mencapai tujuan Anda, jadi selain menjadi cinta saya yang hebat, Anda adalah contoh yang bagus untuk saya ikuti. Selamat atas Hari Perempuan Sedunia 2021!”

9. “I believe that dreams can come true since I met you, my love. I never thought I would be so lucky, but you proved me wrong. I love you immensely, Happy International Women's Day 2021!

“Saya percaya bahwa mimpi bisa menjadi kenyataan sejak saya bertemu dengan Anda, cintaku. Saya tidak pernah berpikir saya akan seberuntung itu, tetapi Anda membuktikan bahwa saya salah. Aku sangat mencintaimu, Selamat Hari Perempuan Sedunia 2021!”

10. “Happy International Women’s Day 2021, sweetheart. When I see you, I know we are in for life. Thank you for being the way you are and please never change because you are simply perfect. Love you!

“Selamat Hari Perempuan 2021, sayang. Saat aku melihatmu, aku tahu kita siap untuk hidup. Terima kasih telah menjadi apa adanya dan mohon jangan pernah berubah karena Anda sempurna. Cinta kamu!”

11. “International Women’s Day is a lot more than just gifting flowers and presents. It is telling that one wonderful woman and how much of a difference she has made in your life. Here's my testimony!

“Hari Perempuan Sedunia lebih dari sekadar memberi hadiah dan bunga. Ini memberitahu bahwa seorang wanita yang luar biasa dan betapa besar perbedaan yang telah dia buat dalam hidup Anda. Inilah kesaksian saya!

12. “May this International Women’s Day be beautiful for all the women who fight every day to assert their rights, but especially for you. I adore you and I wish you the best in this life.”

“Semoga Hari Perempuan Sedunia ini indah untuk semua wanita yang berjuang setiap hari untuk menegaskan haknya, tetapi terutama untuk Anda. Aku memujamu dan berharap yang terbaik untukmu dalam hidup ini.”

13. “The patience to listen,
The willingness to understand,
The power to care,
A heart that can share,
That is what makes you the most beautiful creature on this planet
Happy International Women's Day 2021 to you!

“Kesabaran untuk mendengarkan,
Kemauan untuk mengerti,
Kekuatan untuk peduli,
Hati yang bisa berbagi,
Itulah yang menjadikan Anda makhluk terindah di planet ini
Selamat Hari Perempuan Sedunia 2021 untukmu!”

14. “If you could see it from my eyes, you would know you are one gem of a Woman! Happy International Women’s Day 2021!

“Jika Anda bisa melihatnya dari mata saya, Anda akan tahu bahwa Anda adalah salah satu permata dari seorang Wanita! Selamat Hari Perempuan Sedunia 2021!”

15. “I just wanted to thank you from the bottom of my heart for all things you do! Happy International Women’s Day 2021!

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati saya yang terdalam untuk semua hal yang Anda lakukan! Selamat Hari Perempuan Sedunia 2021!”

16. “Even though you are younger than me, you have always inspired me with your focus and commitment towards your goals. Happy International Women’s Day my sister!

“Meskipun Anda lebih muda dari saya, Anda selalu menginspirasi saya dengan fokus dan komitmen Anda terhadap tujuan Anda. Selamat Hari Perempuan Sedunia adikku!”

17. “You are the most beautiful creation of God, without you I cannot exist. Thank you for giving birth to me and always encouraging and inspiring me. Happy International Women’s Day 2021!

“Kamu adalah ciptaan Tuhan yang terindah, tanpamu aku tidak bisa ada. Terima kasih telah melahirkan saya dan selalu menyemangati dan menginspirasi saya. Selamat Hari Perempuan Sedunia 2021!”

18. “Dear Mom, you have always been there, whenever I needed you the most. You have always guided me and shown me the right path. Happy International Women’s Day, dear mother.”

“Teruntuk ibu, kamu selalu ada di sana, kapan pun aku sangat membutuhkanmu. Anda selalu membimbing saya dan menunjukkan saya jalan yang benar. Selamat Hari Perempuan Sedunia, ibu tersayang.”

19. “Dear Mom, you are my source of inspiration. You motivate me to do my best. Thanks for being my strongest support. Happy International Women’s Day!

“Teruntuk ibu, kamu adalah sumber inspirasiku. Anda memotivasi saya untuk melakukan yang terbaik. Terima kasih telah menjadi dukungan terkuat saya. Selamat Hari Perempuan Sedunia!”

20. “A beautiful woman, a great friend and a wonderful mother. I feel so lucky and proud to have a mom like you! Happy International Women's Day!

“Seorang wanita cantik, teman baik dan ibu yang luar biasa. Saya merasa sangat beruntung dan bangga memiliki ibu seperti Anda! Selamat Hari Perempuan Sedunia!”

Itulah kumpulan ucapan Hari Perempuan Sedunia yang bisa kalian kirimkan ke keluarga, kerabat, hingga kekasih. Semoga di IWD 2021 ini kalian diselimuti dengan kebahagiaan dan keberanian!


(SYI)

Berita Terkait