Tolak Rujuk, Pria di Sampang Sayat Wajah Mantan Istri

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SAMPANG : Sakit hati lantaran menolak diajak rujuk, seorang pria di Sampang, Madura tega menganiaya mantan istrinya. Aksi Mat Nahar (35) itu tergolong sadis. Dia menyayat wajah korban, J (36) menggunakan cutter.

Penganiayaan itu berawal saat korban bersama ibunya berkunjung ke rumah pelaku yang juga mantan suaminya. Tujuannya untuk mengambil baju anaknya.

"Waktu itu, ibu korban yang disuruh masuk. Namun, dilarang oleh pelaku, dan meminta korban sendiri yang mengambil. Tapi, korban tidak mau dan memutuskan pulang, batal mengambil baju," kata Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Sukaca, Selasa 24 Januari 2023.

Saat itulah, pelaku langsung keluar menarik rambut korban. Tak hanya itu, pelaku juga mengaluarkan pisau cutter dari dalam saku dan menggoreskan ke wajah dan leher korban hingga tiga kali.

"Korban menderita luka sayat di wajah dan leher. Ada tiga luka sayatan," katanya.

baca juga : Ngebut Tabrak Truk Parkir, Pemotor Bojonegoro Tewas

Usai penganiayaan itu, pelaku sempat kabur. Namun, aparat kepolisian dibantu warga berhasil menangkap pelaku di tempat persembunyiannya di kawasan Batu Putih, Kabupaten Sumenep, Madura. Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Sukaca, mengatakan, penganiayaan itu bermula

Hasil penyelidikan polisi, pelaku tega menganiaya korban karena sakit hati. Pasalnya, korban menolak untuk diajak rujuk. "Pasangan ini sudah bercerai dan sudah keluar akte cerainya," ujarnya.

 


(ADI)

Berita Terkait