Persebaya Datangkan Dusan Stevanovic, Bek Tangguh Liga Serbia!

Dusan Stevanovic/ist Dusan Stevanovic/ist

SURABAYA: Persebaya memastikan pemain belakang asal Serbia, Dusan Stevanovic akan segera bergabung bersama tim untuk mengikuti pemusatan latihan  di Yogyakarta, pada 7 Juni 2023.
 
"Semalam dia baru selesai bermain bersama timnya. Tanggal 7 Juni dia baru datang. Dari Jakarta langsung akan bergabung bersama tim di sini," ucap Pelatih Persebaya Aji Santoso, Senin petang, 5 Juni 2023.
 
Menurut pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro tersebut, Dusan akan mengisi slot pemain asing terkahir Persebaya pada musim 2023/2024.
 
"Yang semua dibawa di sini semuanya sudah diproyeksikan untuk bermain pada musim depan, termasuk Dusan," katanya.

BACA: Persebaya Panaskan Mesin Tempur di Yogyakarta


Sementara pada hari pertama latihan terpusat di Yogyakarta, Aji Santoso hanya memberikan anak asuh porsi latihan ringan karena baru menempuh perjalanan selama lima jam.
 
"Latihannya hanya tadi sedikit kelelahan setelah menempuh lima jam perjalanan, jadi latihannya banyak pemanasan, sedikit finishing dan gim ringan saja," tuturnya.
 
Selain itu, dalam 10 hari ke depan dalam pemusatan latihan tim Persebaya, pelatih asal Malang tersebut akan meningkatkan kebugaran dan kebersamaan tim.
 
"Tentunya saya akan ingin chemistry antarpemain baik di luar maupun di dalam lapangan ditingkatkan lagi, termasuk kebugaran tim," ujarnya.


(TOM)

Berita Terkait