Viral, Video Remaja Mesum dalam Mobil di Kawasan Kuliner Sidoarjo

Ilustrasi Ilustrasi

SIDOARJO: Video pasangan remaja berbuat mesum dalam mobil di kawasan Kavling DPR, Buduran, Sidoarjo, viral di media sosial. Saat digerebek, pasangan remaja ini berada di jok tengah dengan posisi perempuan sudah melepas baju dan celana.

Dalam video berdurasi 19 detik  itu, terlihat pasangan perempuan gugup memakai celana. Sementara  remaja pria sudah berada dibalik kemudi dan langsung tancap gas saat warga memintanya keluar dari mobil.

Joni salah satu saksi mengatakan peristiwa mesum dalam mobil itu terjadi pagi hari sekitar pukul 8.30 WIB. Sebelumnya warga curiga dengan sebuah minibus yang terparkir di Jalan Kavling DPR 1 Sidoarjo dengan posisi mesin menyala.

BACA: Modus MiChat, Terapis Pijat Bawa Kabur Lima Motor

Aksi mesum itu diketahui warga karena dari balik kaca mobil yang transpasaran tampak pasangan remaja pria wanita sedang bermesraan di dalam mobil.

"Pas di datangi posisi perempuannya sudah lepas baju. Usianya masih muda, mungkin SMA, " ujarnya.

Warga berharap kejadian mesum di dalam mobil tidak terjadi lagi di wilayah tersebut. Sebab, bisa mencoreng nama baik wilayah Kavling DPR  yang dikenal sebagai  wisata kuliner pada malam hari.  Aksi mesum pasangan remaja di dalam mobil itu telah dilaporkan ke pihak yang berwajib.

 


(TOM)

Berita Terkait