Disekap, 2 Anak Gadis asal Kediri Dipaksa Layani Pria Hidung Belang

Ilustrasi Ilustrasi

JOMBANG: Nasib malang menimpa dua anak perempuan asalKediri, Jawa Timur (Jatim). Keduanya dipaksa melayani nafsu bejat para pria hidung belang oleh pemuda berinisial MF (21), warga Desa Kebontemu, Kecamatan Peterongan, Jombang.

Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Aldo Febrianto, mengatakan korbannya merupakan dua anak asal Kediri, yakni TA (14) dan LL (16). Mereka dipaksa menjadi wanita tuna susila.

Kasus ini terungkap berawal dari laporan penyekapan dua anak di bawah umur di indekos di Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang. Dari laporan itulah petugas langsung melakukan penggerebekan.

"Saat itu, satu orang diamankan yakni MF bersama dua korban tersebut, " ujarnya.

BACA: 3 Sindikat Perdagangan Manusia ke Luar Negeri Dibongkar Polda Jatim

Modus yang dilakukan pelaku dengan mengimingi korban pekerjaan bergaji Rp10 juta per bulan. Namun, kedua korban justru disekap dan dijual ke pria hidung belang.

"Tersangka menawarkan korban kepada pria hidung belang melalui media sosial. Pelaku menawarkan dengan tarif Rp250.000 hingga Rp350.000 per orang dan memasang foto korban ke Facebook dan WhatsApp," kata dia.

Tersangka melakukan aksinya sejak 1,5 bulan terakhir. Untuk merekrut korban, modus yang dilakukan tersangka yakni dengan cara membuka lowongan pekerjaan di media sosial dengan gaji Rp10 juta per bulan.

 


(TOM)

Berita Terkait