Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar

Tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap pedangdut Lesti Kejora, Rizky Billar ditahan Polda Metro Jaya (Foto / Istimewa) Tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap pedangdut Lesti Kejora, Rizky Billar ditahan Polda Metro Jaya (Foto / Istimewa)

JAKARTA : Pedangdut Lesti Kejora mencabut laporannya di Polres Jakarta Selatan terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya Rizky Billar. Hal itu disampaikan oleh pengacara Rizky Billar, Philipus Sitepu. Menurut Philipus, keputusan ibu satu anak ini mencabut laporan karena ingin membina biduk rumah tangganya kembali dengan Rizky Billar.

“Pada hari ini kami sudah mengadakan perdamaian dengan pelapor yakni Lesti istri dari Rizky Billar,” ujar Philipus, Jumat 14 Oktober 2022.  

“Sudah sepakat untuk tidak melanjutkan perkara ini kejenjang yang lebih jauh ya. Hari ini sudah kami sampaikan kepada kepolisian,” ujarnya.

Philipus juga meminta pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan memfasilitasi restorative justice untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora. “Kami sudah memohonkan agar diadakan restorative justice terhadap perkara Rizky Billar dan Lesti mengingat keduanya sudah saling menguatkan dan keduanya ingin memiliki hubungan yang lebih baik lagi,” ujarnya.

baca juga : Ditetapkan Tersangka KDRT, Rizky Billar Ditahan

Philipus Sitepu memastikan tak ada intervensi dari pihak mana pun untuk Lesti mencabut laporannya tersebut.

“Tidak ada (intervensi). Bahkan dari pihak pelapor sudah di-BAP untuk restoravite justice atau untuk mencabut laporannya. Ditanyakan dalam BAP itu apakah dia dalam tekanan untuk mencabut laporannya. Dia nyatakan tidak ada dalam tekanan,” tuturnya.


(ADI)

Berita Terkait