Nasdem Peduli, Gelontor 1.732 Vaksin Pfizer Dosis Kedua di Kediri

 Serbuan vaksin yang digelar Partai Nasdem di Balai Desa Tempur, Kecamatan Wates, Kediri. (metrotv) Serbuan vaksin yang digelar Partai Nasdem di Balai Desa Tempur, Kecamatan Wates, Kediri. (metrotv)

KEDIRI: Serbuan vaksin terus dilakukan partai Nasdem Kabupaten Kediri, Jawa Timur untuk membantu percepatan terbentunya herd immunity. Kali ini sebanyak 1.732 vaksin pfizer disediakan untuk vaksin dosis kedua bagi masyarakat umum khususnya lansia.

Dosis kedua ini dilakukan di empat titik sejak 18 November 2021 dan akan berakhir pada tanggal 25 November 2021 mendatang. Salah satunya dilakukan di Balai Desa Tempur, Kecamatan Wates. Di lokasi ini , DPD partai Nasdem menyediakan vaksin sebanyak 552 dosis vaksin pfizer.

"Warga antusias untuk mengikuti vaksinasi yang dilakukan Partai Nasdem.Ssebelumnya partai Nasdem hanya menargetkan 400 dosis di Desa Tempurrejo namun ada tambahan menjadi 552, " ujar Khusnul Arif, Ketua Satgas Vaksin Nasdem Peduli.

BACA: Dibantu Nasdem, Kepulangan Pekerja Migran Bojonegoro Disambut Tangis Haru

Tambahan dosis vaksin tersebut diperoleh dari puskesmas dan kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri sehingga kuota bisa terpenuhi.

Di Desa Tempurejo vaksin diberikan kepada masyarakat umum, khusunya pada lansia.  Sebelumnya pemberian vaksin dilakukan partai Nasdem di titik pertama di Balai Desa Toyoresmi, Kecamatan Ngasem dengan kuota 288 dosis.


(TOM)

Berita Terkait