Nekat Gondol Istri Orang, Pemuda di Bangkalan Dihujani Bogem Warga

Tangkapan layar video yang memperlihatkan detik-detik SA dihajar warga (Foto / Istimewa) Tangkapan layar video yang memperlihatkan detik-detik SA dihajar warga (Foto / Istimewa)

BANGKALAN : Beredar video seorang pemuda di Bangkalan, Madura, babak belur dikeroyok warga setelah tepergok membawa istri orang. Pengeroyokan tersebut viral di media sosial. Dalam video yang beredar, tampak pemuda berinisial SA hanya bisa pasrah dikeroyok warga hingga dilempari batu. Aksi tersebut terjadi di pinggir jalan raya Karpote, Kecamatan, Blega, Kabupaten Bangkalan

Belakangan diketahui, pemuda yang memakai kemeja kotak-kotak dan bercelana pendek hitam itu diduga membawa istri orang. SA tepergok sedang memboncengkan perempuan dua anak itu oleh keluarga pihak suami. SA yang dalam posisi dipegangi seseorang tak berdaya.

SA hanya pasrah dan berusaha menghindar saat berkali-kali mendapat pukulan dan tendangan, serta lemparan batu. Tak ada satu pun orang yang berani mendekat atau berusaha melerai insiden pengeroyokan tersebut. Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Bangkit Dananjaya mengatakan, aksi pengeroyokan terjadi karena salah paham berlatar belakang masalah asmara.

baca juga : Tak Merasa Mundur, Pelatih Korsel Gugat Klub Basket Elang Pacific Caesar ke PN Surabaya

“Korban ini membawa perempuan berinisial SY berstatus istri orang yang sudah memiliki dua orang anak. Sementara korban sendiri merupakan pemuda bujangan,” katanya, Senin 17 Juli 2023.

Dia menuturkan, SA dan SY tepergok keluarga suami perempuan tersebut saat asyik berboncengan naik motor hingga terjadilah insiden pengeroyokan tersebut. “Kasusnya berkaitan asmara. Tapi, kasus ini disepakati akan diselesaikan secara kekeluargaan,” katanya.

 


(ADI)

Berita Terkait