Gegara Cucian Baju, Suami di Jember Bacok Istri

Sadi ditangkap polisi usai membacok istri sirinya (Foto / Metro TV) Sadi ditangkap polisi usai membacok istri sirinya (Foto / Metro TV)

JEMBER : Seorang suami di Jember tega membacok istri siri dengan celurit hingga lupa parah. Tindakan brutal itu dilakukan pelaku hanya karena istrinya tidak mencuci baju anaknya. Suami yang tega bertindak kasar tersebut yakni Sadi (45), warga Desa Jambe Arum, Kecamatan Sumber Jambe, Jember. Sementara korban bernama Saputri, merupakan istri siri pelaku.

Pelaku sudah ditangkap dan ditahan di Polsek Sumber Jambe. Sementara korban sudah dilarikan ke puskesmas untuk menjalani perawatan. Kapolsek Sumber Jambe, Istono, mengatakan, kasus penganiayaan suami istri ini bermula dari pertengkaran. Keduanya cekcok gegara urusan cucian. Di tengah situasi itu pelaku emosi dan memukul korban hingga jatuh ke tempat tidur.

"Tak hanya itu, pelaku kemudian mengambil celurit di bawah kasur, lalu menyabetkan ke wajah korban. "Sabetan celurit itu mengenai pelipis korban dan terluka," katanya, Rabu 15 September 2021.

BACA JUGA : Uang Rp5,4 Miliar Raib, Lima Pengurus Koperasi Sampang Dipolisikan

Usai penganiayaan tersebut korban langsung lari menyelamatkan diri dan meminta pertolongan tetangga. Selanjutnya, warga melaporkan kejadian tersebut kepada polisi dan pelaku ditangkap. "Kami masih selidiki motif lain, termasuk kenapa celurit ada di bawah tempat tidur. Apakah sudah disiapkan atau memang tempatnya di situ," katanya.

Sementara itu, di hadapan penyidik, pelaku mengakui semua perbuatannya. Dia mengaku emosi melihat istrinya tidak mencuci pakaian anaknya. "Saya emosi pak. Dia istri siri saya," katanya.

Atas perbuatan itu, pelaku dijerat Pasal 351 tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.

 


(ADI)

Berita Terkait