Pengurus IPSI Surabaya Dilantik, BHS Target 12 Emas Porprov

Pelantikan Pengurus IPSI Surabaya/clicks.id Pelantikan Pengurus IPSI Surabaya/clicks.id

SURABAYA: Kepengurusan Pengcab Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Surabaya periode 2022-2026 resmi dilantik di Hotel Marcure, Jumat 19 Mei 2023.

Ketua Umum IPSI Surabaya, Bambang Haryo Soekartono (BSH)  langsung menargetkan 12 medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur yang berlangsung di Sidoarjo Raya, September mendatang.

"Surabaya sudah delapan kali juara umum Porprov. Kita target juara lagi di Porprov tahun ini dengan 12 medali emas, " ucap BHS yang sudah tiga periode memimpin IPSI Surabaya.

Sementara itu, Ketua Umum IPSI Jawa Timur, Supratomo memuji acara pelantikan maupun prestasi dari pencak silat Surabaya. Selama ini, atlet silat dari Kota Pahlawan menjadi tulung punggung Jatim di Pekan Olahraga Nasional (PON).

BACA: Cari Atlet PON, Tarung Derajat Jatim Gelar BHS Cup

"Acara ini adalah pelantikan pengurus IPSI paling mewah yang pernah saya lihat. Filosifinya di lantik di hotel berbintang, maka IPSI Surabaya harus terus melahirkan bintang-bintang atlet silat, " ucapnya.

"Saat ini ada delapan atlet dari Surabaya yang kita siapkan untuk memperkuat Jatim di Pra PON. Untuk itu saya perpesan untuk menyiapkan diri sebaik mungkin, " pesannya.

Selain mewah, pelantikan IPSI Surabaya ini juga dihadiri Kapolres Surabaya Kombes Pasma Royce dan Kapolres Tanjung Perak Surabaya, AKBP Herlina  dan Ketua DPC Gerinda Surabaya, Cahyo Harjo Prakoso. Ketiganya juga diberi penghargaan sebagai warga kehormatan IPSI Surabaya.


(TOM)

Berita Terkait