Viral, Video Mesum di Warung Jalur Wisata Sarangan

Lokasi warung yang dijadikan tempat mesum/metrotv Lokasi warung yang dijadikan tempat mesum/metrotv

MAGETAN: Jagad maya kembali dihebokan video mesum sepasang kekasih di sebuah warung di jalur wisata Telaga Sarangan, Magetan, Jawa Timur. Polisi membenarkan video berdurasi 24 detik yang akhirnya viral.

Dalam video itu, tampang sepasang pria dan wanita berbuat asusila selayaknya pasangan suami istri pada saat warung tutup di pinggir jalan raya, jalur wisata Telaga Sarangan-Cemoro Sewu.

Saeran, warga setempat mengatakan, warung yang digunakan untuk ajang mesum  dalam video tersebut sering tutup. Hanya dibuka oleh pemiliknya, pada hari libur saja.  

"Karena sering tutup, jadi sering digunakan muda-mudi untuk berbuat tindak asusila, " ujarnya.

BACA: Cuaca Ekstrem, Puluhan Kapal Besar Berlindung di Pulau Bawean

Penggiat media sosial, Arnando Hara merasa prihatin dengan viralnya video mesum itu. Apalagi terjadi di warung jalur Wisata Sarangan.

"Selain pemilik warung yang dirugikan, kejadian ini juga bisa mencemarkan nama baik Magetan, " sesalnya.

Sementara Kapolsek Plaosan, AKP Joko Yuwono  membenarkan adanya video viral mesum tersebut. Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait lokasi keberadaan warung.

"Lokasi kejadiannya memang benar, kita masih lakukan penyelidikan untuk mencari pelakunya. Kita lacak pengunggah videonya san sudah memintai keterangan pemilik warung yang digunakan pasagan mesum tersebut, " ujarnya.

 

 


(TOM)

Berita Terkait