3 Pecatur Jatim Tampil di Kejuaraan Asean, Bonus Khusus Menanti

Pelepasan atlet catur di Koni Jatim/ist Pelepasan atlet catur di Koni Jatim/ist

SURABAYA: Tiga pecatur muda asal Jawa Timur bakal tampil membela Indonesia pada ajang ASEAN Age Group Chess Championship 2023 di Bangkok, Thailand, 17-27 Juni 2023. Bonus khusus sudah disiapkan jika berhasil merebut gelar juara!

Ketiga pecatur itu adalah MN Nayaka Budhidharma dan MNW Josephine Grace Rondonuwu dari Kota Malang. Satu lagi Allodyera Kaylavi Cello Nyssa Andriany dari Sidoarjo. Tiga nama ini terjaring dalam seleksi PB Percasi.

Ketua Percasi Jatim, Ahmad Fauzi Wongsojudo mengaku sangat bangga dengan pemanggilan ini. Sebab, tiga nama pecatur muda tersebut merupakan atlet-atlet terbaik Jatim.

BACA: Pengurus IPSI Surabaya Dilantik, BHS Target 12 Emas Porprov

“Jangan sampai kita kalah langkah duluan. Jadi mental juara dan semangat berjuang itu penting, selain persiapan yang juga harus matang,”  Fauzi saat melepas keberangkatan atlet di Gedung KONI Jatim, Surabaya, Selasa 13 Juni 2023.

Sebagai motivasi tambahan, pria yang juga menjabat Bupati Sumenep itu mengaku  telah menyiapkan bonus khusus kepada para atlet yang bisa membawa juara.

“Selamat bertanding. Semoga semua hasilnya sesuai harapan dan doa kita semua. Saya siapkan hadiah khusus jika kita bisa merebut gelar juara,” ujarnya.

 


(TOM)

Berita Terkait