Bikin Resah, Dua Preman Mengamuk di Jember Ditangkap

Proses penangkapan dua preman pasar yang mengamuk (Foto / Metro TV) Proses penangkapan dua preman pasar yang mengamuk (Foto / Metro TV)
JEMBER : Dua preman ditangkap polisi di sebuah warung makan di Desa Balung Lor, Kecamatan Balung, Jember, Kamis malam 16 Juni 2021. Keduanya diringkus setelah menganiaya pemilik dan pengunjung warung menggunakan kompor. Sebelum polisi datang, kedua preman sempat dikepung warga. Bahkan beberapa di antara mereka juga menghakimi kedua pelaku. Beruntung polisi cepat datang dan membawa mereka ke kantor polisi.

Penangkapan dua preman ini pun berlangsung dramatis dan menegangkan. Sebab keduanya berontak dan hendak melawan polisi. Beruntung polisi sigap dan langsung mengikat tangan dan kaki yang bersangkutan. Belum diketahui penyebab dua preman tersebut mengamuk dan memukul tangan korban dengan kompor. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.

"Kami dapat telepon ada preman mengamuk membanting perabot dan memukul orang yang sedang makan dengan kompor. Kami akhirnya datang dan melakukan penangkapan," kata Kapolsek Balung, AKP Sunarto, Jumat 18 Juni 2021.

Sementara itu, akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka dan harus menjalani perawatan. "Kami juga masih menyelidiki motif kedua pelaku yang mengamuk dan nekat menganiaya warga," katanya.

 


(ADI)

Berita Terkait