Dua Pelajar di Sidoarjo Adu Jotos, 1 Tewas

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SIDOARJO : Dua siswa yang duduk satu kelas di institusi pendidikan di bawah naungan lembaga sosial di Kabupaten Sidoarjo terlibat adu jotos. Mirisnya, satu di antara siswa tersebut sampai meninggal dunia. Siswa yang meninggal akibat luka yang dideritanya itu berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan.

Korban sempat dilarikan ke RSUD Sidoarjo, namun nyawanya tak tertolong. Tidak ada yang tahu pemicu dari perkelahian kedua siswa tersebut. Informasinya, perkelahian sempat dilerai oleh teman-teman keduanya namun tidak berhasil. Dua siswa itu tetap melanjutkan adu jotos.

“Tidak ada yang tahu penyebab keduanya berkelahi,” kata salah satu sumber, Rabu 14 September 2022.

Pihak yayasan sendiri baru mengetahui perkelahian tersebut setelah ada korban yang terluka parah. Yayasan langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk penyelamatan namun tak tertolong. Setelah proses di rumah sakit, jenazah korban langsung diterbangkan ke rumah duka di Makassar.

Baca juga : Teror Warga, 8 Anak Ular Kobra Bersarang di Rusunawa Lumajang

Sumber itu juga menyebutkan pengurus yayasan mengantarkan jenazah korban sampai ke rumah duka dan menemui keluarganya. Kasus ini sudah dilaporkan ke Polresta Sidoarjo.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan dari pihak yayasan soal perkelahian yang terjadi.


(ADI)

Berita Terkait