Penjualan Tiket Timnas di GBT Surabaya Disumbangkan ke Palestina

Ketua PSSI Erick Thohir saat meninjau Stadion GBT Surabaya/pssi Ketua PSSI Erick Thohir saat meninjau Stadion GBT Surabaya/pssi

SURABAYA: PSSI telah mengumumkan harga tiket Timnas Indonesia melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada 14 Juni 2023. Tiket mulai dijual pada Rabu, 7 Juni 2023.

Tiket dibagi menjadi dua kategori yakni, ekonomi dan VIP. Berikut daftar harga tiket Timnas Indonesia vs Palestina.

Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Palestina

    Tiket Ekonomi: Rp100 Ribu
    Tiket VIP: Rp250 ribu

Exco PSSI Arya Sinulingga menjelaskan pembelian tiket dapat dilakukan melalui tiket.com dan portal resmi PSSI pada 7 Juni 2023 mulai pukul 10.00 WIB.

"Tiket mulai bisa dibeli di tiket.com besok jam 10 pagi ada juga lewat laman pssi.org," jelasnya seusai mendampingi Ketum PSSI Erick Thohir memantau kondisi Stadion GBT, Selasa, 6 Juni 2023.
 
Disiapkan Kuota 40 Ribu Tiket

Panitia penyelenggara (panpel) menyediakan kuota 40 ribu tiket untuk pertandingan Timnas Garuda menghadapi Palestina. Selain itu nantinya 10 persen dari hasil penjualannya akan diberikan ke rakyat Palestina.

"Seperti yang disampaikan Pak Ketum Erick Thohir, 10 persen dari penjualan tiket untuk perjuangan rakyat Palestina, teman-teman bisa beli tiket di sana, para suporter juga," katanya.

BACA: : Persebaya Datangkan Dusan Stevanovic, Bek Tangguh Liga

Laga Timnas Indonesia melawan Palestina ini merupakan pertandingan pertama anak asuh Shin Tae-yong di FIFA Matchday. Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni dua kali pertandingan di FIFA Matchday, yakni melawan Palestina pada 14 Juni dan Argentina pada 19 Juni 2023.

 


(TOM)

Berita Terkait