SAR Surabaya Apresiasi Tim Rescue Partai Nasdem

Ketua DPW Partai Nasdem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi melihat langsung sejumlah peralatan di Kantor SAR Surabaya. (metrotv) Ketua DPW Partai Nasdem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi melihat langsung sejumlah peralatan di Kantor SAR Surabaya. (metrotv)
SIDOARJO: Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Surabaya mengapresiasi keberadaan  Tim Rescue Partai Nasdem Jatim. Sebab, sangat membantu petugas SAR Surabaya yang jumlahnya terbatas.

Aprisiasi itu diucapkan Kepala Kantor SAR Surabaya, Hari Adi Purnomo saat menerima kunjungan pengurus DPW Partai Nasdem Jawa Timur di  Kantor SAR Surabaya di Jalan Raya Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Kamis 20 Januari 2022.

"Kami sangat apresiasi tim rescue DPW Partai Nasdem Jatim ini. Keberadaan tim rescue sangat membantu pihak SAR Surabaya yang memiliki keterbatasan jumlah personel, " ujarnya.

BACA: Berdatangan, Tim Rescue NasDem Bantu Evakuasi Korban Erupsi Semeru

Kedatangan sejumlah pengurus ke kantor SAR Surabaya dipimpin langsung Ketua DPW Partai Nasdem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi. Rombongan Nasdem diterima Hari Adi Purnomo serta beberapa petinggi SAR lainnya.

"Kedatangan kami selain silahturahmi juga untuk meminta bantuan pihak kantor SAR Surabaya untuk memberikan pelatihan atau pembinaan pada tim rescue DPW Partai Nasdem Jatim, " ujar Sri Sajekti Sudjunadi yang akrab disapa Bu Janet ini.

Rencananya, pelatihan Tim Rescue DPW Partai Nasdem Jatim akan digelar Maret mendatang. Diharapkan dengan pelatihan dari SAR,  bisa meningkatkan kemampuan anggota dalam membantu melakukan pencarian dan pertolongan.


Di kantor SAR Surabaya, pengurus DPW Partai Nasdem Jatim juga melihat langsung berbagai peralatan dan armada yang digunakan untuk melakukan pencarian dan pertolongan.

"Tim Rescue DPW  Partai nasdem jatim juga akan berupaya memiliki peralatan yang bisa digunakan untuk melakukan pencarian dan pertolongan apabila terjadi kecelakaan atau bencana, " ucapnya.


(TOM)

Berita Terkait