PPKM Darurat, Arema Tutup Kandang Singa

antor Arema FC atau Kandang Singa di Jalan Mayjend Pandjaitan, Kota Malang, Jawa Timur. (Foto: Dok. Arema antor Arema FC atau Kandang Singa di Jalan Mayjend Pandjaitan, Kota Malang, Jawa Timur. (Foto: Dok. Arema

MALANG: Arema FC mendukung penuh Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.  Salah satunya ditunjukkan dengan menutup aktifitas di Kantor Arema FC atau dikenal Kandang Singa di Jalan Mayjend Pandjaitan nomor 42 Kota Malang, Jawa Timur, sejak Kamis 8 Juli 2021.

Aktifitas di kantor Arema FC sebenarnya tidak sepadat aktivitas di instansi lainnya. Namun, penutupan sementara dilakukan dengan tujuan untuk membatasi mobilitas mengingat di wilayah Malang Raya juga dilakukan PPKM Darurat.

“Tentu saja kami sangat menghormati PPKM Darurat sebagai upaya untuk menekan angka Covid-19 di Indonesia. Jadi mulai 8 Juli untuk sementara diputuskan bahwa kantor tutup. Jadi tidak ada aktivitas di Kandang Singa,” ujar media officer Arema FC, Sudarmaji.

BACA: Indonesia Tuan Rumah Grup G, Ini Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala AFC U-23

Sementara aktivitas secara operasional tetap dilakukan melalui online. Seperti penerimaan calon siswa Akademi Arema dengan menerapkan sistem online yang sudah berjalan.

“Operasional kantor yang menghadirkan tugas secara fisik memang sudah dibatasi. Namun untuk aktivitas yang bisa dikerjakan secara online tetap berlangsung. Seperti salah satunya adalah pendaftaran Akademi Arema yang sudah menerapkan sistem online,” sambung Sudarmaji.

Arema FC memiliki harapan besar terhadap PPKM Darurat ini agar mampu menekan angka penyebaran Covid-19, hal ini tidak lepas dari harapan agar kompetisi Liga 1 2021 bisa digelar lebih awal karena mengalami penundaan akibat tingginya angka penyebaran Covid-19.

“Kami jelas menaruh harapan besar pada PPKM Darurat ini agar bisa menekan angka Covid-19, karena hal itu juga berkaitan dengan kelangsungan kompetisi Liga 1 2021. Oleh karena itu, kami menghimbau kepada semuanya agar mematuhi protokol kesehatan dan menyukseskan program vaksinasi,” tandasnya.

 

 


(TOM)

Berita Terkait