Jelang Liga 1, Madura United Promosikan Dua Pemain U-18

Latihan Madura United FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan. (MO Madura United Latihan Madura United FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan. (MO Madura United

Madura: Dua pemain tim junior Madura United dipromosikan ke tim senior pada musim kompetisi Liga 1 2022-2023. Kedua pemain tersebut adalah Kevin Nugroho dan Febri Tri Yanto.

"Keduanya sudah bergabung dengan klub dan telah mengikuti latihan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan," kata Media Officer klub sepakbola itu, Ferdiansyah dilansir dari Antara, Kamis, 19 Mei 2022.

Menariknya kedua pemain tersebut diminta langsung oleh sang pelatih Madura United, Fabio Lefundes. Dirinya mengatakan ini  memberikan yang terbaik kepada masyarakat Madura dengan melibatkan putra daerah.

"Kita berupaya menyajikan yang lebih baik. Tentu semua itu bisa tercapai, berkat dukungan dan komitmen semua pihak, baik pemain, official, maupun suporter klub sepakbola yang menjadi kebanggaan masyarakat Madura ini," kata Fabio

Sebelumnya, Madura United telah mengumumkan tetap mempertahankan dua pemain muda, yakni striker Ronaldo Kwateh dan kiper muda asal Bangkalan Fawaid Ansory,. Hal tersebut merupakan  wujud kepedulian pihak manajemen pada pembinaan talenta muda.
 

"Selain memang dinilai memiliki kemampuan di lapangan, dua pemain U18 yang bergabung dengan klub ini, juga sebagai bentuk implementasi dari komitmen tim, membina talenta muda," ujarnya.


(UWA)

Berita Terkait