Niat Minta Maaf Berujung Dibacok Tetangga

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : AP alias Gundul, warga Siwalankerto tega membacok temannya sendiri bernama Herman (47), Sabtu 25 Maret 2023. Pembacokan tersebut terjadi di dekat warung kopi di Jalan Siwalankerto 67. Kejadian bermula ketika Herman sedang mabuk sendirian di dekat lokasi pembacokan. Saat itu, Gundul juga sedang melintasi jalan yang sama.

“Gundul mendatangi Herman, niatnya mau minta maaf karena sebulan yang lalu mereka bertengkar,” ujar Slamet, warga sekitar lokasi kejadian.

Niat baik Gundul untuk meminta maaf lantas dibalas dengan pukulan tepat di kepala. Karena jengkel, Gundul lalu pulang dan membawa senjata tajam diduga pedang dan kembali ke lokasi untuk membacok Herman tepat di bagian kaki kanan.

Setelah melakukan aksi pembacokan, Gundul yang sehari-hari menjadi penjual burung lantas kabur dengan sepeda motornya.  Warga yang panik lantas menelpon call center 112 untuk meminta bantuan.

baca juga : Resah Tak Bisa Tidur, Pengacara Buron Serahkan Diri ke Kejari Surabaya

Herman sempat mendapatkan perawatan di lokasi, namun Herman akhirnya dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk menjalani perawatan.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Wonocolo, Iptu Sutrisno saat dikonfirmasi membenarkan kejadian pembacokan tersebut. Saat ini pihak kepolisian masih menyisir sekitar lokasi untuk menemukan Gundul. “Iya mas, masih penyisiran,” pungkasnya.


(ADI)

Berita Terkait