2 Kali Bobol di Menit Akhir Lawan Persiraja, Apa Kata Pelatih Persela?

Pemain Persela saat merayakan gol/lib Pemain Persela saat merayakan gol/lib

BALI: Dua kali unggul, Persela Lamongan kembali gagal menang setelah ditahan imbang  Persiraja Banda Aceh 2-2 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, Bali, Rabu 26 Januari 2022.

Pada babak pertama, Persela sebenarnya unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri Muhammad Rizky Yusuf di menit 30. Namun, Persiraja mampu menyamakan kedudukan 1-1 melalui Akhirul Wadhan di penghujung waktu sebelum turun minum, tepatnya di menit 45+2.

Di babak kedua, Persela terus tampil agresif, hingga akhirnya pada kembali unggul 2-1 pada menit ke-54 melalui aksi  Valentino Telaubun.  Namun lagi-lagi, di menit akhir gawang Persela kembali bobol lewat tandukan Assanur Rijal menit ke-87. Hingga peluit panjang berbunyi skor akhir 2-2.

BACA: Jadwal Lengkap Live Liga 1, 26-29 Januari:Panas Atas Bawah!

Dengan hasil imbang ini, Persela masih tetap berada di zona degradasi  di urutan 16 dengan raihan 17 poin. Sedangkan Persiraja tetap menjadi juru kunci  dalam klasemen Liga 1 dengan raihan 8 poin.

“Hari ini kami melakukan banyak kesalahan. Hasil jelek ini adalah resiko bagi kami. Dua kali kita unggul, di babak pertama lalu kebobolan di menit akhir, dan di babak kedua, 5 menit mau habis kita juga kebobolan,” ujar Pelatih Persela, Jafri Sastra usai pertandingan.

Saat sisinggung langkah apa yang akan dilakukan untuk Persela demi mengantisipasi seringnya kecolongan gol di menit akhir, Jafri justru menjawab dengan kelakar.

“Untuk antisipasinya? Tolong kasih masukan saja, apa yang seharusnya dilakukan,” ucapnya.

 


(TOM)

Berita Terkait