Mobil Pembawa Uang ATM Terguling di Lamongan

Mobil pembawa uang  ATM terguling di jalan nasional pantura Lamongan/ist Mobil pembawa uang ATM terguling di jalan nasional pantura Lamongan/ist

LAMONGAN: Mobil pembawa uang  ATM bank, terguling setelah menabrak tiang lampu penerangan di jalan nasional pantura Lamongan, tepatnya di Desa Karang Tinggil, Kecamatan Pucuk, Rabu 7 Juni 2023.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Agus Sugiarto, sopir mobil pembawa uang bernopol B 9224 SCA hanya mengalami luka ringan. Namun jalur Pantura Lamongan-Tuban sempat macet lantaran mobil terguling menutup badan jalan.

Agus mengaku, saat kejadian dirinya berangkat dari Sidoarjo menuju Tuban. Lantaran kurang fokus, akhirnya tidak bisa mengendalikan laju mobil ketika menghindari pengendara motor yang berada di depannya.

“Mobil tiba-tiba oleng dan tidak bisa dikendalikan. Saya banting setir ke kanan dan mobil menabrak tiang hingga terguling,” ujarnya.

BACA:Bikin Resah, Pencuri Spesialis Perabotan Rumah Diringkus

Untuk menghindari kemacetan, petugas dibantu warga evaluasi tiang lampu beserta kabel listrik yang roboh agar tidak menggangu pengguna jalan. Sementara itu, uang yang berada di dalam mobil mendapat penjagaan ketat petugas.

 


(TOM)

Berita Terkait