Begal Payudara Ngawi Ditangkap Polisi

Anjas menjalani pemeriksaan usai ditangkap polisi terkait kasus asusila (Foto / Metro TV) Anjas menjalani pemeriksaan usai ditangkap polisi terkait kasus asusila (Foto / Metro TV)

NGAWI : Pemuda Desa Winong, Kedunggalar, Ngawi, Jawa Timur ditangkap Polsek Paron di kediamannya. Anjas Nugroho Jati (25) menjadi pelaku begal payudara di kawasan Jalan Raya Paron Jogorogo dan beberapa wilayah lain. Tak hanya Anjas, polisi juga mengamankan kendaraan pelaku.

Kejadian berawal saat salah satu korban berinisial IF (21) warga Kecamatan Paron, Ngawi hendak pulang dari arah Paron menuju ke arah Jogorogo pada, Jumat 27 Mei 2022 sekitar pukul 12.00 WIB. Sesampainya di jalan Paron Jogorogo masuk Desa Teguhan, Paron, Ngawi, pelaku memepet korban menggunakan kendaraan Yamaha Vixion merah nopol AE 3170 KX. Kemudian, pelaku meremas payudara korban

Korban yang tak terima pun pengejar pelaku dan sempat mengingat jelas nomor kendaraan pelaku. Sayangnya, pelaku langsung kabur. Keesokan harinya, korban pun langsung melapor ke Polsek Paron.

Kapolsek Paron AKP Suyitno membenarkan kejadian tersebut. Berbekal dari warna dan nomor kendaraan Anjas, polisi langsung melakukan kroscek dengan Samsat Ngawi. Dari data tersebut didapati kalau pemilik kendaraan adalah warga Winong Kedunggalar, Ngawi yang ternyata adalah ayah Anjas.

“Dan saat itu terduga pelaku ini berada di rumah dan kemudian kami amankan tanpa perlawanan,” kata Suyitno, Minggu 29 Mei 2022.

Baca juga : Viral Siswi SMP di Ngawi Kabur, Begini Isi Surat yang Ditinggalkan

Suyitno menyebut Anjas sudah memiliki istri dan baru menikah beberapa bulan lalu. Dari keterangannya pada polisi, Anjas sempat melakukan tindakan tak terpuji itu di beberapa lokasi. Namun, Suyitno masih akan memastikan berapa lokasi Anjas melakukan kejahatan itu.

“Kami mengimbau pada kaum hawa khususnya yang berkendara sendiri di tempat sepi baik malam atau siang hari agar selalu waspada. Jika tidak yakin berkendara sendiri lebih baik minta diantar,” pungkasnya.


(ADI)

Berita Terkait