Kebun Binatang Surabaya Banjir Pengunjung saat Libur Lebaran, Sehari 15.000 Orang

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : Kebun Binatang Surabaya (KBS) dibanjiri pengunjung sejak H+1 Lebaran. Sehari, jumlah wisatawan yang berkunjung ke wisata ini mencapai 15.000 orang dari berbagai daerah.

Wisata KBS memang masih menjadi pilihan favorit masyarakat untuk berlibur Lebaran. Selain karena harga tiket yang murah, KBS menjadi pilihan karena memiliki koleksi satwa dan wahana wisata menarik. Selain itu, KBS juga telah membuka berbagai wahana baru yang dapat dinikmati pengunjung, yakni, Mushroom House and Playland Surabaya Zoo.

Humas KBS, Lastri Pujiono, mengatakan, di wahana baru tersebut pengunjung bisa bermain sepuasnya dengan hanya membayar tiket Rp15.000. Di tempat ini mereka bisa foto bersama satwa, seperti binturong, elang, ular dan aneka binatang tidak berbahaya lainnya. Selain itu juga ada kids zoo, tunggang gajah, tunggang onta dan wisata perahu.

"Sambil menunggu anak bermain, orang tua bisa nongkrong di kafe, menikmati aneka menu istimewa," katanya.

baca juga : Pemuda Jember Tewas dengan Mulut Berbusa di Kebun Warga

Sementara itu, salah satu pengunjung, Erlina, mengaku senang bisa membawa anaknya berlibur ke KBS. Selain bisa melihat aneka koleksi satwa, juga tersedia berbagai wahana baru untuk anak-anak.

"Senang sekali. Apalagi anak saya masih satu tahun. Senang diajak bermain di taman seperti ini," katanya.

 


(ADI)

Berita Terkait