Gadis 20 Tahun di Pacitan Ditemukan Tewas Setengah Telanjang, Dibunuh?

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

PACITAN : Warga di lingkungan Dermaga Tamperan, Keluarahan Sidoarjo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan dibuat panik setelah ditemukan mayat seorang gadis 20 tahun. Gadis tersebut bernama Dewi Sukma Anjani, asal Kecamatan Nawangan, Pacitan. Kini kasus ini penemuan itu telah diselidiki Satreskrim Polres Pacitan.

Korban pertama kali ditemukan seorang pencari rumput. Terlihat kaki korban berada di sela-sela batu. Pencari rumput yang curiga lantas mendekat. Saksi pencari rumput itu kaget ketika dia melihat mayat perempuan setengah telanjang.

“Kondisi korban saat ditemukan hanya memakai baju atas, atau setengah telanjang, mukanya ditutup pakai jaket warna hitam,” kata Kasatreskrim Polres Pacitan AKP Juwahir, Sabtu 7 Agustus 2021.

BACA JUGA : Dramatis, Begini Kisah Pengusaha Jakarta Kabur Sekapan Perampok

Usai melihat mayat, pencari rumput kemudia melapor kepada RT dan diteruskan ke polisi. Juwahir mengatakan, ada beberapa luka di tubah korban. Sehingga, kata dia, dugaan sementara ada unsur pembunuhan dalam kasus ini.

“Jadi kami menduga memang korban pembunuhan. Posisi setengah telanjang. Juga ada luka, ” kata AKP Juwahir.

Saat ini, polisi masih menunggu hasil otopsi dari rumah sakit untuk memastikan jika korban benar-benar merupakan korban pembunuhan. Barang bukti berupa baju dan jaket telah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut.


(ADI)

Berita Terkait