Kecelakaan Beruntun di Mojokerto, Truk Tangki Tabrak Suzuki Karimun dan Rumah Warga

Kondisi truk usai mengalami kecelakaan beruntun di Mojokerto (Foto / Istimewa) Kondisi truk usai mengalami kecelakaan beruntun di Mojokerto (Foto / Istimewa)

MOJOKERTO : Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Tumapel, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Selasa 18 Juli 2023. Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan, yakni truk tangki air, Suzuki Karimun dan sepeda motor. Truk tangki yang berusaha menghindari sepeda motor menyeberang membanting setir ke kanan dan menabrak Suzuki Karimun dan rumah warga.

Benturan keras menyebabkan sopir truk tangki air sempat terjepit bodi truk dan reruntuhan rumah. "Ada Beat dari selatan dari kanan belok saya menghindar agak pelan. Dari belakang ada truk tangki, tahu-tahu langsung dok (nabrak) gitu," ujar Sadi sopir Suzuki Karimun di lokasi.

Sejumlah warga berusaha mengevakuasi sopir truk yang terjepit. Evakuasi berhasil setelah reruntuhan rumah diangkat. Sopir truk bernama Wahyu Agung Wicaksono berusia 21 tahun, warga Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit (RS) Sido Waras, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

baca juga : Warga di Nganjuk Meriahkan Malam Tahun Baru Islam dengan Atraksi Sepak Bola Api

Sedangkan kernet truk bernama Rifai, warga Desa Tawar, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto hanya luka ringan. Korban mendapat perawatan ringan dari tim PMI Kabupaten Mojokerto yang datang ke lokasi. "Motong kanan tapi enggak bisa (ngerem) mendadak," kata Rifai, kernet truk tangki.

 


(ADI)

Berita Terkait